Bendum HIPMI Jawa Timur Kecewa Namanya di Catut Tim Prabowo-Sandi

Abadikini.com, SURABAYA – Bendahara Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Timur, Ahmad Salim kecewa namanya di catut oleh Badan Pemenangan Provinsi Jawa Timur Prabowo – Sandi dalam acara Kunjungan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno diwilayah Jawa Timur.

Ahmah Salim mengatakan bahwa dirinya sangat kaget, heran dan kecewa karena namanya dimasukkan kedalam rundown acara Kunjungan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Unountuk memandu dialog tokoh dan pengusaha se Jawa Timur, tanpa seizin dirinya.

“Tidak betul sama sekali, saya kaget setelah saya baca rundownya , nama saya ada dan HIPMI JATIM, saya sudah hubungi pihak mereka dan saya pastikan tidak menghadiri rangkaian acara tersebut, kami semua berkomitmen menjaga nama HIPMI JATIM,” kata Ahmad saaat dikonfirmasi melalui whatshap, Rabu (2/1/2019).

Lanjut Ahmad menjelaskan, HIPMI bukan organisasi politik sehingga ia meminta kepada BPP Jawa Timur untuk tak membawa nama HIPMI.

“Semua orang memiliki hak berpolitik. Tapi HIPMI bukan organisasi politik. Oleh karenanya tolong dengan sangat jangan bawa nama HIPMI jatim,” tegasnya.

Ia, mengaku telah protes kepada Badan Pemenangan Provinsi untuk tidak mencantumkan namanya dan HIPMI dalam rundown acara

“Saya sudah menghubungi pihak Badan Pemenangan Provinsi Jawa Timur Prabowo – Sandi, untuk tidak memasukkan nama nya karena ke tidak nyamanan,” tutupnya.

Diketahui dalam rundown acara Badan Pemenangan Provinsi Jawa Timur Prabowo – Sandi rencananya pada hari rabu 02/01/2019 pada jam 15.10 sampai jam 16.00 akan diadakan dialog tokoh dan pengusaha se Jawa Timur yang berlokasi di salah satu hotel di Surabaya, dan akan dipandu oleh Ahmad Salim Bendahara Umum HIPMI Jatim.

Ada pun kelima daerah yang akan dikunjungi Sandiaga Uno, yakni Surabaya, Sidoarjo, Sampang, Mojokerto, hingga Bangkalan. (ak.beng).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker