Cerita Riedhan Fajarsyah Saat Saudara Kembarnya Ifan Seventeen Selamat dari Musibah Tsunami

Abadikini.com – Saudara kembar Ifan Seventeen, Riedhan Fajarsyah, mengungkapkan perjuangan sang adik ketika dirinya berusaha menyelamatkan diri dari terjangan bencana tsunami Selat Sunda yang menimpa band Seventeen.

Riedhan Fajarsyah diketahui turut serta dalam rombongan kru Seventeen selama manggung di Pantai Tanjung Lesung beach Resort, Pandeglang, Sabtu (22/12/2018) malam.

Dalam agenda tersebut, istri Riedhan Fajarsyah yang juga pesinetron, Chyntia Wijaya, dan sang putra, Kenzie, pun ikut bersama rombongan tersebut. Ketiganya pun dinyatakan selamat.

“Dia (Ifan) bilang ‘ya Allah gue kira gue nggak bisa meluk lo lagi’, terus saya bilang ‘gimana ceritanya?’. Dia bilang dia kelempar, tiba-tiba dia ketarik dan itu prosesnya ada yang dia kejepit, minta tolong, terus kepalanya dicelup-celupin juga karena kita semua bertahan hidup,” tutur Riedhan Fajarsyah dilansir dari laman TribunSolo.com.

Kepada Riedhan, Ifan Seventeen pun menceritakan detail perjuangannya selama dua jam di tengah laut sampai akhirnya berhasil mencapai daratan.

“Dia ngapung di hardcase alat itu berempat, pegangan berempat dari tengah laut ke darat satu setengah jam pegangan berempat,” sambung Idan, panggilan akrab Riedhan Fajarsyah.

“Dia bilang, kalau misalnya ada yang mau tenggelam, pegang case-nya jangan orangnya, karena kalau orangnya, kita akan meninggal semua berempat, seimbangin tubuh, badan, Alhamdulillah sampai ke daratan,” cerita Idan lagi.

Karenanya, Idan pun tak henti bersyukur lantaran saudara kembarnya bisa selamat dari musibah tsunami Selat Sunda yang menghantam band Seventeen ketika tengah manggung di Pantai Tanjung Lesung, Pandeglang, Sabtu (22/12/2018).

“Alhamdulillah Ifan nggak ada luka serius, cuman lecet saja,” kata Idan.

Mendengar perjuangan Ifan Seventeen, Idan pun hanya bisa mengatakan bahwa semua yang terjadi pada saudaranya tersebut merupakan karunia dan mukjizat Tuhan.

“Kalau dari cerita dia surprise-nya dia benar-benar karunia dari Allah, mukjizat dari Allah. Yang jelas yang selamat mukjizat dari Allah. Ifan bawa istri, anak nggak bawa,” pungkas Idan. (dor.ak/grd)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker