Polisi Bilang Hasil Fisum Ifan Seventeen Tak Terbukti Berzina dengan Citra Monica

Abadikini.com, JAKARTA – Hasil visum Ifan Seventeen atas dugaan kasus perzinaan dengan Citra Monica akhirnya keluar. Dari hasil tersebut, pihak kepolisian menyebut Ifan dan Citra Monica tidak terbukti berzina.

“Hasilnya visum tidak cukup bukti,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung M Rifai, saat dihubungi melalaui aplikasi pesan WhatsApp, Rabu (26/6/2019).

Citra Monica [Instagram
“Saat dilakukan pemeriksaan tidak ada mereka melakukan perzinahan,” sambungnya.

Dengan hasil itu, seperti dilansir Abadikini dari laman Suara, laporan yang dilayangkan oleh suami dari Citra Monica akhirnya tidak bisa berlanjut. Yang mana seharusnya jika memang benar, laporan itu bisa dilanjutkan ke tahap penyidikan.

“Sehingga tidak bisa lanjut ke penyidikan,” jelas M Rifai.

Seperti diketahui, Ifan Seventeen menjadi sorotan lantaran beredar sebuah video dugaan penggrebekan yang memperlihatkan ia bersama seorang perempuan di sebuah apartemen. Belakangan diketahui perempuan tersebut seorang model bernama Citra Monica.

Citra Monica kemudian memberikan klarifikasi terkait penggerebekan tersebut. Menurut Citra, saat penggerebekan itu mereka tidak cuma berdua, tapi ada sang ibu. Selain itu, Citra juga menyatakan kalau sudah ditalak cerai oleh suami, meski secara hukum belum ada perceraian resmi.

Editor
Selly

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker