Sering Digosipkan, Juliana Moechtar Ungkap Kekecewaan pada Ifan Seventeen

Abadikini.com, JAKARTA – Artis cantik Juliana Moechtar tak bisa menyembunyikan kekecewaannya pada Ifan vokalis band Seventeen. Meskipun mereka baru saja terlibat dalam sebuah project, namun Juliana Mochtar membeberkan alasan dirinya kecewa dengan Ifan.

Saat dijumpai usai acara Pop Mix of The Stars Nagaswara, Juliana yang biasa disapa Uli tersebut membeberkan kekecewaan kepada Ifan.

“Sebenernya yang aku rasain di sini kekecewaan, kecewa banget,” ujar Juliana Moechtar di kawasan Gatot Subroto, Jakarta (9/7/2019).

Sebelumnya, baik Ifan dan Juliana memang terlibat dalam sebuah proyek dimana produksi tersebut didedikasikan untuk anak-anak yatim dan juga anak para mantan personel Seventeen yang menjadi korban tsunami. Akan tetapi, Ifan secara sepihak mengungkapkan dirinya tak ingin melanjutkan proyek tersebut.

“Ifan ngomong kalau kolaborasi ini mau membantu untuk kelangsungan hidup anak-anak yatim, termasuk anak-anak dari para personel Seventeen yang meninggal,” lanjutnya.

Sayangnya, niat baik mereka rupanya kerap membuat masyarakat salah paham. Bahkan, peredaran gosip di antara mereka justru lebih santer ketimbang proses project kolaborasi tersebut.

Hal inilah yang membuat Ifan merasa agak kurang nyaman sehingga memutuskan untuk mundurdari proyek tersebut.

“Aku ajak ngobrol ke Kak Ifan yang mau bantuin aku kenapa tiba-tiba seperti ini. Terakhir kita sampai putus komunikasi gara-gara gosip pacaran ini, aku sampai angkat tangan dan memohon kepada dia,” ungkap istri mendiang Herman Sikumbang.

Akan tetapi, Ifan sendiri dianggap melanjutkan proyek tersebut dengan setengah hati. Hal ini dirasakan oleh Juliana saat proses produksi yang tentu saja membuat Uli kecewa.

“Pembuatan video dan pengambilan foto saja susah banget. Sampai akhirnya aku hanya minta tolong, kalau Kak Ifan tidak mau ikut manggung, tolong publikasikan,” pungkasnya.

Editor
Selly P
Sumber Berita
okezone

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker