Istri Indro Warkop Tutup Usia

Abadikini.com, JAKARTA – Kabar duka datang lagi dari dunia selebritis. Kali ini istri tercinta dari Indro Warkop berpulang pada Selasa (9/10/2018) petang. Sebelumnya Nita Octobijanthy telah melawan penyakit kanker paru-paru yang dialaminya.

Almarhum telah dirawat di rumah sakit sejak beberapa bulan yang lalu. Kondisinya terus menurun hingga harus menghembuskan nafas terakhir malam ini. Selama sang istri dirawat di rumah sakit, Indro senantiasa menemani sang istri.

Kabar duka ini dikutip Abadikini dari laman KapanLagi melalui manager Indro, Andri. Sang manager membenarkan bila istri Indro meninggal di rumah sakit  pada pukul 20.22. Indro pun berada di rumah sakit saat sang istri berpulang.

“Sekarang jenazah lagi diurus ya. Ini saya lagi urus,” ucap Andri dikutip dari laman KapanLagi melalui sambungan telepon.

Rencananya jenazah akan segera dibawa kembali ke rumah duka malam ini. Almarhum baru saja merayakan ulang tahun di rumah sakit bersama Indro dan anak-anaknya. Penyakit kanker yang ia idap sejak Agustus 2017 tak dapat ia kalahkan.

Selamat jalan ibu Nita, semoga amal perbuatanmu diterima oleh Yang Maha Kuasa. Serta semoga Pakde Indro dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan keikhlasan. (selly.ak)

Sumber:kapanlagi

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker