Ratna Sarumpaet: Mohon Maaf Kepada Pak Prabowo yang dengan Tulus Membela Kebohongan Saya

Abadikini.com, JAKARTA – Aktivis Ratna Sarumpaet menyampaikan permohonan maaf kepada calon presiden Prabowo Subianto atas cerita bohong soal penganiayaan yang ia alami. Sebelumnya Ratna dihebohkan mengalami tindak kekerasan setelah foto wajahnya dalam kondisi lebam beredar di media sosial.

“Melalui forum ini saya dengan sangat memohon maaf pada Pak Prabowo Subianto yang enggan tulus membela saya. Membela kebohongan yang saya buat,” kata Ratna saat konferensi pers di bilangan Tebet, Jakarta, Rabu (3/10).

Tak hanya kepada Prabowo, Ratna juga menyampaikan permohonan maaf kepada mantan Ketua MPR Amien Rais yang dianggpanya turut mempercayai kebohongannya. Ratna juga meminta maaf pada semua pihak yang terkena dampak dari apa yang ia lakukan. “Saya juga minta maaf pada semua pihak yang mungkin dengan suara keras tapi kali ini berbalik kepada saya,” kata Ratna.

Ratna mengakui, pada tanggal 21 September 2018 mendatangi rumah sakit khusus bedah untuk menemui dokter ahli bedah plastik di Jakarta. Berbeda dengan informasi sebelumnya yang menyatakan Ratna mengalami kekerasan di Bandung pada tanggal tersebut. “Kedatangan saya ke situ karena kami sepakat dia menyedot lemak pipi kiri,” kata Ratna dalam konferensi pers di rumahnya, kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Ratna pun berjanji akan memperbaiki dan meneruskan perjuangan yang menurutnya sedang terhenyak. “Demi Allah saya tidak berniat berbuat seperti itu. Semoga ini tidak pengaruhi perjuangan kita,” ucap Ratna. (ak.cnn)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker