Caleg PBB Pidie Jaya ini Ajak Warga Jaga Ukhuwah dengan tidak Saling Menghujat dan Memfitnah

Abadikini.com, PIDIE JAYA – Pasca Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Pidie Jaya mengumumkan Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRK Kabupaten Pidie Jaya pada pemilihan umum tahun 2019, secara hukum sudah sah menjadi Caleg dan langkah selanjutnya harus dipersiapkan sedini mungkin demi membawa hasil yang lebih baik.

“Alhamdulillah, tahap demi tahap telah kita lalui menuju sebuah pesta demokrasi rakyat akan kembali menentukan hak pilihnya dan kini telah melewati masa pengumuman DCT (Daftar Calon Tetap) oleh pihak Komisi Indenpenden Pemilihan yang artinya bahwa atas namanya telah dinyatakan sah sebagai calon anggota DPRK Pidie Jaya,” Kata Tgk. Muslim, S. Pd. I, S. HI Caleg DPRK Pidie Jaya Dapil ll Jangka Buya- Bandar Dua dari PBB nomor urut satu itu.

Alumni Dayah MUDI Masjid Raya Samalanga itu menyebutkan bahwa Pileg dan Pilpres hanya sebagai wadah untuk mencari wakil rakyat yang terbaik dan begitu juga presiden pilihan rakyat bukanlah sebagai ajang hujat menghujat,

“Pemilu sudah diatur dalam amanat UUD 1945 dan Amanah reformasi ini adalah cita-cita kita bersama sebagai wadah melahirkan pemimpin dan wakil rakyat yang berkualitas dengan aturan yang telah ditetapkan dan tetap menjaga ukhuwah dan akhlakul karimah antar sesama salah satunya dengan tidak saling menghujat dan memfitnah,” pintanya yang juga alumni IAI Al-Aziziyah Samalanga itu.

Selanjutnya, putra kelahiran Jangka Buya itu berharap semoga rakyat lebih selektif dalam pemilu 2019 ini untuk memilih wakil dan pemimpinnya demi masa depan bangsa, negara dan daerah serta agama yang akan lebih baik.

“Marilah kita bersama-sama menjaga pesta demokrasi ini agar tetap kondusif dan berwibawa demi hari esok yang lebih baik demi bangsa, negara dan agama kita, ” tutup politisi Partai Bulan Bintang (PBB) dengan penuh semangat dan berharap itu. (ak.siti)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker