Zaskia Gotik Diangkut Ambulans Usai Pingsan, Netizen Ko Nyinyir?

Abadikini.com, JAKARTA – Artis kondang sekaligus pedangdut Zaskia Gotik sempat alami pingsan saat menghibur warga Karawang, Jawa Barat.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah pada Sabtu (22/9/2018) menggambarkan kondisi Zaskia yang sedang berada didalam mobil ambulans. Gotik tampak terlihat sangat lemas dengan muka agak pucat.

Selang oksigen pun terpasang di hidung mantan pacar Vicky Prasetyo itu. Petugas medis sempat memberikan air mineral untuk Zaskia yang terbaring lemah di dalam ambulans.

“Kondisi Neng Gotik saat pingsan td yess. Mungkin terlalu semangat menghibur warga karawang karena antusiasme Film Barunya,” tulis @lambe_turah dalam keterangan unggahan video itu.

Netizen rame2 berikomentar dengan nada agak nyinyir dan ada juga yang merasa kasian serta mendoakan agar Gotik cepat sembuh.

seperti aku ratuherbalpremium dan @dankirtrg alhamdulillah sama, pernah gleyengan hampir pingsan, terus pegangan tembok, nenangin diri eh normal lg.

Akun arindra_9 Maaf… Itu tabung oksigen nya dipakai gak. Krn kalau dipakai pasti tabung kecil diatas itu airnya pasti bergolak. Tp itu khoq gak ya??? Maaf lho ya… Kalau saya salah

Akun @sinta_cicel ngakakk

Akun uwiie_2730 Kasian gan banget cepet sembuh ma gotik (ak)

 

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker