Timses Prabowo: Nomor Urut 2 Bisa Hentikan Salam Dua Periode

Abadikini.com, JAKARTA – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Yandri Susanto mengatakan nomor urut dua yang diraih kubunya dapat menghentikan tagline salam periode yang lekat dengan kubu pesaingnya, Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Nomor urut alhamdulillah karena kami inginnya nomor (nol) dua karena minimal hentikan salam dua periode. Ada seperti mati langkah ketika menyerang, tapi ternyata mati langkah,” ujar Yandri di KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, (21/9/2018).

Yandri yang juga merupakan Ketua DPP PAN menambahkan, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang mendapat nomor urut 1 bermakna sebagai 1 periode jalannya pemerintahan Jokowi.

Ia menilai, nomor urut 2 untuk pasangan Prabowo-Sandi merupakan sebuah keberuntungan. Hal itu karena menurutnya, nomor urut tersebut dapat mengehnetikan slogan salam 2 periode.

“Saya kira mereka berharap nomor dua karena narasi salam dua periode terus-menerus. Jadi, ini bagi Prabowo sebuah keberuntungan karena menghentikan narasi salam dua periode, cukup satu periode,” paparnya.

Terkait persiapan kampanye damai Yandri lebih mengikuti arahan KPU dengan komitmen untuk membangun kebersamaan. Pihaknya pun ingin kampanye membawa kegembiraan dalam masyarakat.

“Kami siap apa yang diputuskan KPU misalnya kampanye damai bangun komitmen bahwa ini kegembiraan dan ini saling menghormati satu dengan lain. Koalisi adil makmur itu siap,” pungkasnya dikutip Okezone.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker