Bukan Hanya Khofifa, Emil Dardak juga Dukung La Nyalla Maju DPD RI

Abadikini.com, SURABAYA – Belum lama ini Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa mengajak para Kyai mendoakan dan mendukung La Nyalla Mahmud Mattalitti saat Tasyakuran pemenangan Pilgub 2018.

Hal ini menunjukan betapa eratnya hubungan Khofifa dengan La Nyalla yang saat ini mencalonkan diri sebagai DPD RI dapil Jawa Timur.

Ternyata Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih Emil Elestianto Dardak juga terlihat sangat dekat dan berhubungan baik dengan Ketua Kadin Jatim ini.

Hal itu terlihat pada Video yang di upload La Nyalla di Instagram miliknya, Selasa (18/9/2018). La Nyalla menuliskan kata ungkapan terimakasi kepada Bupati Trenggalek ke 16 ini.

“Terimakasih dukungannya Mas Emil Dardak, Salam L ” tulis Lanyalla

Dalam video tersebut, Emil berpidato di depan banyak orang. “Siapa Bupati pertama yang mengundang beliau saat berencana mencalonkan diri jadi Calon Gubernur. Ayo Kita Dukung Beliau Salam Plat L ” kata Emil Dardak.

Usai pidato Emil bersama La Nyalla dan beberapa tokoh lainnya beramah tamah. Melihat video tersebut menggambarkan betapa Emil sangat dekat dan segan terhadap La Nyalla. (ak.beng)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker