Ini Jawaban Suami Kartika Putri Ketika Ditanya Soal Lokasi Kencan

Abadikini.com, JAKARTA- Bisa menghabiskan waktu hanya berduaan saja, nampaknya sudah cukup sulit dilakukan oleh pasangan suami istri baru, Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya.

Pasalnya, Kartika Putri kini memiliki tanggung jawab tak hanya untik mengurus suami, tetapi juga mengurus ketiga anak dari pernikahan sang Ustadz terdahulu.

Memiliki waktu untuk bisa berduaan tanpa diganggu anak, merupakan momen yang nampaknya sangat dinantikan oleh bintang film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend ini.

 

Hal tersebut terbukti dengan unggahannya di akun Instagram Stories, yang sangat terlihat bahagia bisa pergi berduaan dengan sang suami.

Dalam video tersebut, Kartika Putri nampak bersda di dalam mobil dan duduk bersebelahan dengan sang suami. Ia pun nampak menanyakan kemana suaminya akan membawa dirinya oergi berdua untuk kencan.

“Aku mau diajak ngedate kemana? Kemana?,” tanya Kartika Putri pada sang suami.

Uniknya, bukan jawaban bahwa Habib Usman ingin membawa Kartika Putri ke mal atau kafe untuk melakukan dinner romantis. Ia justru akan mengajak istrinya ke tempat yang lebih romantis dari itu semua, yakni masjid.

“Sholat maghrib berjamaah,” jawab Habib Usman singkat, yang ditanggapi Kartika dengan tawa. (okezone)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker