Mulut Kartika Putri Melepuh, Netizen: Mungkin Azab Illahi, Mbanya Kalau Ngomong Pedes Masalah Ibadah

Abadikini.com, JAKARTA – Wajah artis Kartika Putri (Karput) saat ini tampak mengkhawatirkan, karena tiba-tiba melepuh hingga ke langit-langit mulutnya. Kondisi kesehatannya itu pun diunggah di story Instagram miliknya @kartikaputriworld.

“Buat yang tanya kenapa (kondisi wajah), aku pun belum tahu pasti kenapa. Doain aja ya semua,” tulis Karput dalam story Instagramnya.

Sebagian wajah Karput tampak memprihatinkan. Bahkan, bagian lidah hingga langit-langit di dalam mulutnya juga ikut melepuh. Penyakitnya yang cukup parah tersebut, membuat Karput harus berobat ke Gleneagles Hospital di Singapura.

Kondisi kesehatan kulit Karput pun diunggah oleh sejumlah akun gosip, salah satunya @lambe_turah. Netizen langsung merespons keadaan istri dari Habib Usman bin Yahya tersebut.

Banyak yang mendoakan agar Karput bisa sembuh. Namun tak sedikit juga yang mengatakan, penyakit kulit yang dialami oleh artis tersebut adalah teguran karena dinilai lidah Karput tak bisa dijaga dan kerap mengomentari kehidupan orang lain.

“Penyakit ain kali, lisannya enggak dijaga kalau ngomong,” kata @fit****.

“Mungkin itu azab illahi, karena mbanya pedes kalau ngomong soal ibadah orang lain. Serasa sudah pegang kunci surga,” ujar @uyu****.

“Yang enggak tahu kenapa, jangan asal diagnosis ya. Enggak semudah itu,” tulis @its****.

“Banyak-banyak muhasabah diri ya mba,” kata @rif****.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker