Pamer Belanja Rp17 Juta, Kartika Putri Kena Nyinyir Netizen

Abadikini.com, JAKARTA – Kartika Putri kena sindir netizen terkait belanja bulanan keluarganya. Ia disebut hedon karena menghabiskan Rp17 juta untuk setiap bulan.

Dalam FYP Trans7, Kartika menjelaskan alasan mengapa menghabiskan uang sebanyak itu. Ia mengaku sudah belanja sesuai kebutuhan.

“Aku jadi kalau belanja bulanan itu bisa untuk ya satu bulan pastinya, kan. Kalau kita belanja harian, gini, anak aku lima, kebutuhan satu anak itu ada pampers, ada susu, ada alat mandi, makanan, stok makanan,” ujar Kartika Putri dilansir dari insert live Jumat (2/2/2024).

“Staf di rumah aku itu ada 7 atau 8, itu juga butuh makanan. Jadi kalau seandainya aku belanja bulanan, itu bisa buat satu bulan lebih,” lanjutnya.

Kartika membenarkan jumlah uang yang dikeluarkan memang Rp17 juta. Namun, pengeluaran itu sudah ia perhitungkan dengan jumlah orang di rumah.

“Iya. Jadi sebenarnya kalau seandainya dihitung dengan harian, itu sama saja. Cuma karena aku penginnya nggak ribet dan alhamdulillah ada stock room jadi aku belinya banyak,” tuturnya.

Kartika merasa dirinya sering dianggap salah oleh netizen setiap apa pun yang ia tampilkan di media sosial. Ia lalu bercerita dulu pernah dicaci juga perihal tak memberi tempat duduk untuk keluarga.

“Ini yang kadang-kadang tuh kalau orang lagi viral, dicari. Napas saja salah. Aku napas saja salah. Bahkan aku ada satu video aku lagi duduk di kursi, ada keluarga aku duduk di bawah, itu aku habis salat, wudhu, belum benerin apa, ada biasa kalau kita ke Palembang, pulang kampung ada yang saudara videoin nggak tahu, dan memang kursinya tinggal itu saja, bukannya aku nggak kasih duduk,” katanya.

Kartika Putri juga mengatakan suaminya, Habib Usman Bin Yahya, sering disenggol netizen. Ia kemudian memberi jawaban menohok kepada oknum yang sudah berlebihan kepada sang suami.

“Jadi aku lihat gini, netizen kita tuh oknumnya kalau orang sudah salah, apa pun salah. Lucunya lagi Habib diserang, di-DM ‘Bib, ganti bini saja’. Lo kira gue ban serep!,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker