Baru Nikah, Ini Harapan Kartika Putri di Tahun Baru Islam

Abadikini.com, JAKARTA – Kehidupan Kartika Putri pada 2018 ini berubah drastis. Ia memutuskan untuk berhijrah dan menggunakan hijab. Tak hanya itu, statusnya pun kini sudah menjadi seorang istri.

Suaminya juga bukan orang biasa, tapi pendakwah yang cukup ternama, Habib Usman bin Yahya. Keputusannya untuk berhijrah membawa perubahan yang begitu besar pada dirinya. Pada tahun baru 1440 Hijriah ini, Kartika pun memanjatkan doa khusus.

“Selamat Tahun Baru Islam 1440 Hijriah.. Semoga di Awal tahun ini kita semua diberikah Hidayah tanpa henti dan Keberkahan. Semoga Allah memudahkan segala niat baik kita untuk Hijrah dan istiqomah dalam hijrah kita semua dan menjadi lebih baik juga semakin baik tuk ada di JalanNYA.. sehingga kita semua bisa mengikuti seluruh perintah dan Aturan Allah.. dan meninggalkan segala Larangannya, Aamiin.. Aamiin ya Robbal Allaamiin,” tulis Kartika Putri dilaman Instagramnya, Selasa (11/9/2018).

Setelah berhijab Kartika memang terlihat jarang muncul di televisi. Begitu pun setelah menikah dengan Habib Usman. Ia kini sibuk mendampingi sang suami berdakwah dan mengurus anak-anaknya.

Saat masih lajang Kartika sudah memiliki dua anak angkat. Habib Usman juga sudah memiliki tiga anak yang masih kecil dari pernikahan sebelumnya. (Dream)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker