Bantah Jadi Pelakor, Kartika Putri: Saya Menikah dengan Duda

Abadikini.com, BOGOR – Pernikahan aktris cantik Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya nampaknya masih menjadi pembicaraan hangat masyarakat. Hal tersebut lantaran Habib Usman Bin Yahya disebut-sebut masih memiliki istri ketika menikahi Kartika Putri.

Menanggapi rumor tersebut, Kartika yang awalnya bungkam kini mulai lebih terbuka mengenai sosok sang suami. Kartika pun membantah rumor poligami yang melibatkan namanya dan Habib Usman.

Melalui fitur tanya jawab di Insta Stories, wanita 27 tahun itu menjawab beberapa pertanyaan warganet seputar pernikahannya. Lewat Insta Stories itu pula, Kartika membantah bahwa dirinya menikah dengan pria beristri.

Pengakuan Kartika tersebut diawali dengan pertanyaan sebuah warganet. Warganet tersebut menanyakan apakah benar jika Kartika merupakan istri kedua Habib Usman.

“Benar kak suami kakak itu suami orang dan kakak jadi istri kedua?” tanya seorang warganet yang tidak disebutkan namanya.

Mendapati pertanyaan tersebut, wanita yang dikenal dengan aksen Jawanya itu pun menjawab. Dengan mantap, Kartika mengatakan bahwa ia menikah dengan seorang duda.

“Saya menikah dengan duda. Alhamdulillah saya istri satu-satunya, dan tenang insya Allah di rumah tangga kami tidak ada poligami karena dia takut enggak bisa adil,” ujar Kartika dalam Insta Storiesnya seperti dikutip Okezone, Jumat (7/9/2018).

Lewat beberapa Insta Stories selanjutnya, wanita dengan tinggi 168 senti meter itu pun kembali menegaskan jika dirinya tidak dipoligami.

Menurut Kartika lagi, sebisa mungkin Habib Usman pun tak akan melakukan poligami lantaran takut tidak bisa berbuat adil kepad para istrinya.

“Insya Allah saat ini dan selamanya (saya istri satu-satunya),” lanjut bintang film My Stupid Boyfriend itu.

Seperti diketahui, sebelumnya Kartika Putri mengunggah foto dua tangan yang saling bergenggaman. Di lihat dalam foto tersebut, kedua tangan itu milik seorang perempuan dan laki-laki.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker