Gareth Southgate Dihadiahi Suplai Rompi Gratis Seumur Hidup

Abadikini.com – Piala Dunia 2018 menjadi sebuah momen kejayaan Inggris, meski masih sementara. 

Selain soal kecemerlangan permainannya, Inggris juga menjadi pusat perhatian karena sang pelatih nasionalnya Gareth Southgate. Southgate dianggap menjadi ‘pahlawan nasional’ dan juga pembangkit tren rompi atau waistcoat. 

Gaya clean cut, rambut yang tersisir rapi, dan rompi yang selalu melekat di tubuhnya menjadi sebuah ‘petunjuk’ tersendiri tentang keberadaan dirinya di Rusia. 

Gaya sang manager tim nasional ini memang berbeda dengan kebanyakan pelatih tim nasional negara lain di Piala Dunia 2018. Jika pelatih tim lain hanya menggunakan kemeja, dasi, celana panjang bahan, dan juga jas formal setiap kali timnya bertanding, Southgate justru ‘melepas’ jasnya dan hanya menggunakan rompi berkancing tersebut di balik lapisan kemeja dan dasinya. 

“Saya sangat terkesan dengan penampilan Southgate dan juga dengan pilihan busananya,” kata pendiri label busana Inggris Sir Plus, Henry Hales kepada London Evening Standard dikutip dari Daily Telegraph. 

Di balik gaya modis dengan rompinya, Southgate dan seluruh tim nasional Inggris disponsori oleh label busana Inggris Marks and Spencer. 

Berkat Southgate, label asal Inggris yang menjadi penyedia busana resmi timnas Inggris menyatakan bahwa Sabtu (7/7) adalah hari nasional rompi atau #NationalWaistcoatDay. Hari ini dirayakan sebagai penghormatan untuk Southgate dan tim Inggris. 

Atas prestasi dan tampilan Southgate yang menjadi sebuah kebangkitan tren rompi ini, Southgate pun dihadiahi dengan rompi favoritnya. 

Saking terkesannya dengan mantan pemain sepak bola itu, sebuah perusahaan -yang tak disebutkan namanya- bahkan menjanjikan akan memberikan suplai rompi seumur hidupnya

Topik Berita

Baca Juga