Reaksi Syahrini Soal Bantahan Pencipta Lagu Lagi Syantik

Abadikini.com, BEKASI – Video lagu “Lagi Syantik” yang dibawakan Siti Badriah telah ditonton lebih dari 200 juta kali di situs berbagi video YouTube. Di balik kesuksesan lagi itu, Syahrini mengaku kesal karena Siti Badriah telah mengambil jargon Syantik yang diklaim diciptakannya.

Namun, Yogi RPH selaku pencipta “Lagi Syantik” mengaku lagu tersebut tak terinspirasi Syahrini. Yogi RPH mengatakan, jargon Syantik dicomot dari media sosial karena sempat happening.

Saat diminta tanggapan soal pembelaan Yogi RPH, Syahrini tampak gusar. Ekspresi mantan duet Anang Hermansyah itu berubah dan enggan menjawab pertanyaan wartawan, seperti dilansir dari tabloit bintang

No comment. Pertanyan apa tuh?” ucap Syahrini di CGV Bekasi Cyber Park, Sabtu (7/7).

Mengenakan kaus putih bertuliskan “Anda Jangan Julid”, Syahrini langsung buru-buru jalan menuju area parkir menuju mobilnya.

Sementara Rani, adik sekaligus manajer yang mendengar pertanyaan wartawan tampak sinis kemudian menyuruh Syahrini untuk diam.

“Siapa yang nanya? Diemin aja,” kata Rani ke Syahrini.

Padahal, sebelumnya Syahrini tampak ramah menebar senyum. Bahkan Syahrini antusias tatakala menjawab pertanyaan media soal film terbarunya, Bodyguard Ugal-Ugalan. (ak.tbintang)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker