Duet Bek Uruguay Janji Bikin Frustrasi Griezmann

Abadikini.com- Laga perdana perempatfinal Piala Dunia 2018 akan mempertemukan Uruguay vs Prancis di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat malam, 6 Juli 2018. Pertemuan kedua negara sangat menarik mengingat sebagian pemain kedua kesebelasan merupakan rekan setim di klubnya masing-masing.

Yang paling menarik adalah, duel sengit yang bakal terjadi antara 3 pemain Atletico Madrid. Di Prancis ada sang bomber Antoine Griezmann yang akan berduel dengan dua bek tengah Uruguay, Diego Godin dan Jose Gimenez.

Ketiganya merupakan penggawa kunci saat berada di Los Rojiblancos. Namun, pada laga nanti, ketiga pemain tersebut harus melupakan romantisme saat di klub.

Beberapa waktu lalu, Griezmann juga pernah mengutarakan bahwa Uruguay merupakan negara keduanya. Hal tersebut dikarenakan ayah baptis anak perempuan Griezmann adalah Godin.

Keganasan lini depan Prancis pada pertandingan nanti bakal diuji. Sebab, Uruguay jadi salah satu peserta Piala Dunia yang mempunyai pertahanan cukup kokoh.

Usai melakoni empat pertandingan, skuat asuhan Oscar Tabarez ini baru kebobolan sebiji gol. Selain baru kebobolan sekali, La Celeste juga belum merasakan kekalahan.

“Kami ingin memenangkan pertandingan ini karena kemenangan akan memungkinkan kami untuk bermain di semifinal. Kami tahu pentingnya perempatfinal, dan memenangkan pertandingan dengan Prancis memungkinkan kami untuk bermimpi lebih kuat dan mencapai tujuan yang kami semua inginkan,” kata Godin kepada FIFA TV.

Akan tetapi, upaya Uruguay menjegal Prancis sedikit menemui kesulitan akibat absennya striker maut Edinson Cavani yang menderita cedera saat pertandingan melawan Portugal. Tabarez pun telah menyiapkan Maxi Gomez atau Cristhian Stuani untuk mendampingi Luis Suarez di lini depan

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker