Wow, Ini Honor Manager Dewi Persik yang Capai Puluhan Juta Rupiah

Abadikini.com, JAKARTA- Sudah menjadi rahasia umum bila bekerja pada seorang artis, honor yang didapatkan bernilai lebih banyak. Tapi tentu saja untuk mencapai titik tersebut tidak mudah karena yang dinilai bukan hanya soal keuletan bekerja, tapi juga kepercayaan.

Kepada awak media, Dewi Perssik memberikan rincian gaji yang diberikan pada pegawainya. Contohnya kepada sang manager yang digaji Rp 30 juta setiap bulan.

“Kak Fannie sama saya sebulan di televisi Rp 30 juta. Kalau off air dia dapat Rp 10 juta,” bocor Dewi Perssik ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Selain Fannie selaku manager, wanita asal Jember ini juga merinci gaji yang diberikan pada penata rias serta asisten pribadi. “Orang make up saya sebulan Rp 30 juta kalau di televisi, itu lain lagi kalau off air. Kalau Molly (mantan asisten) Rp 9 juta,” lanjutnya.

Statement ini dikeluarkan oleh Dewi Perssik lantaran ia gerah dianggap tak memperlakukan pekerjanya dengan layak. Jikalau dirinya dianggap bohong, istri Angga Wijaya tersebut siap memberikan bukti-bukti pembayaran.

“Kalau mereka bilang tidak (sesuai pernyataan), saya bisa jabarin semua buku tabungan saya. Karena setiap pembayaran kan ada rinciannya. Saya mikir rezeki, harta, bisa saya cari asal dia (pegawai) setia aja sama saya. Semua, dari suami, atau siapapun, kalau kerja profesional,” tutupnya.(ak/kl)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker