Ini 4 Kontroversi Dewi Persik Sebelum Nekat Terobos Busway

abadikini.com, JAKARTA- Pedangdut yang kini sibuk berakting Dewi Perssik kembali menjadi pergunjingan publik setelah menerobos jalur Transjakarta. Kejadian tak megenakan itu dialaminya pada Jumat (24/11) malam di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Depe begitu dia disapa terlibat cekcok dengan warga dan petugas TransJakarta karena ulahnya menerobos jalur busway. Dia beralasan, tindakannya berdasarkan keadaan darurat karena ingin segera menangani asistennya yang terkena asma.

Menurut mantan istri Saipul Jamil itu, petugas keterlaluan karena sempat mendorong suaminya, sehingga dia mengancam akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

Sejak awal kariernya, pemilik julukan goyang gergaji ini memang tak lepas dari beragam kontroversi.

Berikut kejadian heboh yang sempat dilakukan pelantun lagu Mimpi manis itu.

2013 – Adegan Ranjang dengan Ian Kasela

Setelah beradegan ranjang dengan Ian Kasela, Depe bertengkar dengan Band Radja.

Dia memang sempat beradegan ranjang dengan Ian Kasela dalam dalam video klip berjudul Parah. Mereka nampak mesra selayaknya suami-istri.

2014 – Video Tari Erotis yang Beredar di Youtube

Video yang tiga bulan diunggah sebelum viral pada Agustus 2014 lalu menjadi salah satu dari sekian banyak kontroversi yang ditimbulkan Dewi Perssik.

Di dalam video tersebut terlihat perempuan berzodiak Sagitarius itu mengenakan pakaian super ketat berwarna merah yang membuat lekuk tubuhnya terlihat jelas.

Dia meliuk-liukkan tubuhnya di lantai dengan kostum seksi itu bak penari ular.

2015 – Video Tari Perut Sensual

Agustus 2015 lalu, Depe rajin mengunggah video singkat di akun Instagram-nya.

Dalam video tersebut, Depe memperlihatkan goyangan aduhai dengan pakaian yang bagian perutnya terbuka.

Meski gerakannya yang meliuk-liuk menuai banyak cibiran, dia tetap santai dan berdalih bahwa video tersebut bertujuan memotivasi para perempuan untuk giat berolahraga juga mengecilkan perut.

2016 – Adu mulut dengan Ayu Ting Ting

Adu mulut itu terjadi pada acara live di Indosiar. Ketika itu Ayu yang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut menyinggung soal status DP dalam candaannya.

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu merasa tersinggung dan membalas candaan dengan balik menanyakan gosip kedekatan Ayu dengan Shaheer dan statusnya.

Adu mulut yang mulai panas kemudian dilerai oleh Ramzi meski cekcok mereka kembali dilanjutkan melalui Instagram. (ak.jpnn)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker