Dewi Persik Ungkap Kenapa Tiga Kali Menikah Belum Juga Hamil

Abadikini.com, JAKARTA – Tiga kali sudah Dewi Persik menikah dan selama itu pula perempuan asal Jember, Jawa Timur, itu belum juga hamil. Lewat sebuah talkshow di akun YouTube Ruben Onsu, Depe, begitu ia disapa, pun membeberkan alasannya.

Kehamilan tak didapatkan Depe di pernikahan pertama karena hubungan dirinya dan sang mantan suami, Saipul Jamil, disebut tak mulus, bahkan menyedihkan. “Pernikahan pertama gimana mau hamil? Susah diungkapkan ya, semua juga sudah tahu. Menyedihkan dehpokoknya,” ucap Depe.

Bayangin. Ibaratnya sama suami pertama itu intinya status nikah aja, tapi aku nggak pernah tahu suamiku di mana ketika itu,” sambung pelantun lagu Mimpi Manis tersebut. Sementara dengan suami ke-2, Aldi Taher, Depe mengaku tak pernah dinafkahi lahir maupun batin.

“Sama Aldi Taher, setahun tapi selama setahun aku nggak pernah bersama. Nggak pernah dikasih (nafkah) lahir maupun batin,” tutur Depe. Juga, ada satu hal yang tak bisa ia jelaskan pada publik terkait pernikahannya dengan Aldi.

“Cuma ada satu peristiwa yang nggak mau aku ceritakan di sini, publik, dan dia (Aldi) sudah mengakui kesalahannya. Sampai yang ke-2 yang taruhan itu,” beber Dewi Perssik. Lalu, bagaimana kehidupan Depe dengan Angga Wijaya, suaminya sekarang?

Dengan Angga Wijaya, Dewi Persik mengaku menjalin hubungan layaknya kebanyakan suami dan istri. Namun, Depe punya alasan tersendiri belum mau hamil di pernikahan yang sekarang, lantaran menyentuh prinsip hidup.

“Aku punya pemikiran panjang untuk itu (hamil)… Aku punya pengertian sendiri terhadap laki-laki seperti apa yang pantas jadi ayah untuk anak-anakku. Bukan berarti aa (Angga) nggak pantas, aa masih (punya) ujian dan cobaan yang harus aa lewati. Kalau aa sudah melewati ujian dan cobaan, neng hamil berarti tandanya aa yang saya cari,” tuturnya. (ak.bintang)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker