Setelah Cuti Kampanye, Akhirnya Djobo-Duru Kembali Bertugas

Abadikini.com, KALABAHI – Bupati Alor, Amon Djobo, dan Wakil Bupati Alor, Imran Duru, akhirnya kembali aktif bekerja setelah melaksanakan cuti kampanye sejak Februari 2018.

Aktifnya Djobo – Duru ditandai dengan acara pengantaran keluarga dari kediaman masing – masing menuju Rumah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Alor pada Minggu (24/6/2018).

Pjs. Bupati Alor, Benyamin Lola, dalam acara penerimaan Djobo – Duru, menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga keharmonisan sekalipun terjadi gejolak politik lokal.

“Ada dinamika, itu hal biasa. Kita tentunya tidak usah melihat bahwa memang suatu proses pasti ada pasang surut, ada dinamika, tetapi bagaimana kita mengelola dinamika ini kemudian tidak menjadi persoalan”, ungkap Lola.

Lola juga berharap agar masyarakat turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang masa pencoblosan, (27/6/2018) mendatang.

“Harapan kami, kondisi nyaman yang ada itu menjadi tanggungjawab kita bersama untuk menjaga suasana menjelang proses pilkada tanggal 27 Juni yang akan datang” tutur Lola. (sl.ak)

Sumber: Sumber Humas Pemda Alor

Baca Juga

Back to top button