Pilkada Parigi Motong, MS Kaban Hadiri Kampaye Akbar Paslon Samsurizal-Badrun

Abadikini.com, SULTENG – Puluan ribu pendukung dan simpatisan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 Samsurizal Tombolotutu – Badrun Nggai (SABAR), memadati lapangan Patriot di Desa Bambalemo Kecamatan Parigi untuk menghadiri kampanye akbar, Sabtu (23/6/2018).

Kampanye paslon SABAR putaran terakhir ini menghadirkan ketua Majelis Syura DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Dr. MS Kaban sebagai jurkam.

MS Kaban dalam orasinya mengajak kepada masyarakat Parigi Motong untuk terus mendukung paslon petahana ini agar apa yang telan menjadi cita-cita masyarakat dapat terus di lanjutkan oleh pasalon SABAR dan tidak boleh berhenti .

“Karena kita membangun ini bukan hanya membangun pisik, bukan hanya membangun Gedung-gedung tapi yang perlu dibangun adalah orang2nya, pribadi2 masyarakat yang ada di Parigi Motong ini,” kata MS Kaban dalam orasinya, Sabtu (23/6/2818).

MS Kaban juga mengajak kepada puluhan ribu pendukung SABAR yang memadadi lapangan Bambalemo untuk berbondong pada tanggal 27 Juni nanti datangi TPS masing-masing untuk menjoblos nomor 1, Samsurizal-Badrun.

“Kepada Seluruh pendukung Samsurizal-Badrun jangan ada yang golput, wajib bagi semuanya datangi TPS pada hari Rabu Tanggal 27 Juni. Ketika diberikan surat suara, buka lihat nomor 1 lalu coblos, kedua lipat dan ketiga masukkan kedalam kotak. Jadi pilih nomor berapa? ,” tanya Kaban, gemuruh massa serukan pilih nomor satuuu.

Selain itu Kaban juga mengatakan Bupati dan Wakil Bupati Samsurizal-Badrun selama meminpin telah mampu menciptakan Parigi Motong sebagai kota yang aman, untuk itu ia juga meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan wilayahnya masing-masing.

“Insya Allah, dengan kondisi wilayah Parigi Motong yang aman ini akan banyak investor-investor yang menanamkan modal di Parigi Motong,” pungkasnya.

Selain MS Kaban, hadir juga dalam Kampaye kabar paslon SABAR ini, ketua DPD Partai Gerindra yang juga Gubernur Sulawesi Tangah, Longki Djanggola dan robongan, Ketua DPW PBB Sulteng, Andi Mansur Pasande dan rombongan serta ketua DPP PBB Amrullah Andi Hamid dan Husni Jumat, serta juga menghadirkan artis ibukota. (beng.ak)

Baca Juga

Back to top button