Wow! Diisukan Bangkrut, Kini Roro Fitria Mulai Ditinggalkan Pengacaranya??

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Roro Fitria yang selalu tampil mewah dan glamor dalam sejumlah kesempatan, kini  ia mendekam di dalam tahanan Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba beberapa waktu lalu.

Penampilan Roro Fitria kini sederhana seperti yang terlihat dalam jumpa pers di hadapan awak media, belakangan ini.

Kabar terkini,  artis Roro Fitria mulai ditinggalkan barisan tim kuasa hukum yang selama ini membelanya terkait kasus narkoba yang membelitnya. Sejumlah spekulasi mencuat di balik mundurnya tim pengacara.

Muncul dugaan, kasus narkoba Roro Fitria terbilang berat sehingga pengacara yang jumlahnya 8 orang memilih untuk menarik diri dari kasus Roro Fitria. Namun kabar lain menyebutkan, pelantun Jedag Jedug itu bangkrut dan tidak bisa membayar pengacara.

Terkait spekulasi terakhir, Nuning Tyas tidak membantah atau membenarkan. Dia meminta hal itu dikonfirmasi langsung kepada Roro Fitria.

“Kalau itu nanti ditanyakan ke Roro-nya sendiri ya kira-kira kuat apa enggak (bayar honor pengacara). Bayaran saya enggak sampai jual mobil, jual rumah kok,” aku Nuning Tyas di bilangan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018).

Roro Fitria selama ini memang selalu memamerkan kekayaan ke hadapan publik. Dia pun sempat menyebut total kekayaannya mencapai Rp 750 miliar baik yang bergerak mau pun tidak bergerak.

Namun, belakangan muncul kabar kalau Roro Fitria menjual mobil mewahnya diduga karena bangkrut. Kabar lain yang beredar menyebutkan bahwa Roro Fitria cuma menyewa mobil mewah tersebut dan tidak pernah benar-benar memilikinya.

Roro Fitria ditangkap polisi di kediamannya di Patio Residence, Ragunan, Jakarta Selatan, (14/3/2018 lalu. Kini Roro Fitria menyandang status tersangka atas kepemilikan 2,4 gram sabu. Yang bersangkutan kini masih mendekam di dalam tahanan Polda Metro Jaya. (selly.ak)

Sumber: Tabloid Bintang

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker