Andi Busman Kumpulkan 20 ribu saksi Dan Siap rebut Kursi Ketua DPRD Kukar

Abadikini.com, KUKAR- Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Legeslatif (Pileg) DPRD Kutai Kartanegara, Aktivis yang sudah tak asing lagi namanya sudah menyiapkan langkah-langkah kongkrit di Hajat Akbar 5 Tahunan tersebut.

Siapa lagi kalau bukan Andi Busman, SH sosok Aktivis OKP yang sudah tak asing namanya bagi masyarakat wilayah Kecamatan Muara Badak, Anggana dan Marang Kayu yang sudah mengukir banyak prestasi dalam mengharumkan nama Kabupaten Kutai Kartanegara.

Pria kelahiran Muara Badak ini didapuk sebagai Presiden Serikat Pemuda Rakyat Kritis Idealis (SAKTI) berkat keteguhan pendiriannya dalam membangun Organisasi SAKTI dan gencar memperjuangkan hak masyarakat yang tertindas oleh kebijakan para penguasa.

“Yang terpenting bagi saya adalah bagaimana masyarakat mendapatkan haknya dan tidak tertindas oleh para penguasa maupun pengusaha,” papar Politikus Partai Bulan Bintang kepada awak media.

Mengumpulkan Saksi sebanyak 20 ribu saksi sebagai langkah awal silaturahmi dan langkah awal berkonsolidasi dengan kolega dan kawan-kawan seperjuangan dalam hal mengenalkan program-program yang diboyong Andi Busman.

Busman pun yakin, menurutnya, masyarakat sekarang sudah cerdas, sudah mengetahui mana yang hanya sekedar berjanji dan mana yang sudah berkarya dan memberi bukti.

Konsolidasi 20 ribu saksi Pemuda dan Rakyat menuju Legislatif 2019 dihadiri Pemuda dan Masyarakat, Tokoh Lintas Agama yang peduli terhadap perubahan di Kabupaten Kutai Kartanegara.

“Mari bersama Membangun Kukar,” tandas Peraih Rekor MURI kategori Bakar Ikan terpanjang 9,2 KM yang dicetak di Muara Badak. (ak/beng)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker