PBB Ikut Pemilu 2019, Kappu Pusat: Banyak Masyarakat Yang Daftar Bacaleg ke PBB Sejak Awal Tahun

Abadikini.com, JAKARTA- Pasca diumumkannya PBB sebagai peserta pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan penetapan nomor urut partai, dimana PBB memperoleh nomor urut 19.

Disela-sela pengumuman tersebut tampak hadir DR. Muhanto, AQ, MM selaku ketua Komite Aksi Pemenangan Pemilu Pusat (KAPPU)  Pusat mendampingi Ketua Umum PBB Prof Yusril Izha Mahendra.

DR. Muhanto juga mengucapkan rasa syukurnya atas pengumuman KPU dan mengatakan sudah saatnya umat bersatu untuk turut serta dalam mengisi demokrasi Indonesia, dimana satu partai alternatif pilihan umat sudah resmi diumumkan sebagai partai peserta pemilu 2019 yaitu Partai Bulan Bintang.

Beliau juga mengatakan PBB adalah partai moderat yang nasionalismenya tidak diragukan, selain itu PBB juga saat ini menjadi icon sebagai partai alternatif pilihan umat karena kiprahnya hingga saat ini tetap konsisten dalam membela rakyat terutama rakyat kecil dari penindasan dan bantuan hukum.

Bagaimana gerak KAPPU Pusat pasca diumumkannya PBB oleh KPU sebagai peserta pemilu, menurut DR. Muhanto yang turut juga ke Masjid Luar Batang bersama Prof Yusril, Kappu tetap terus jalan, bergerak bahkan lebih kencang atau semi berlarilah.

“Kappu Wilayah dan Kappu Cabang terus jalankan program-program partai yang sudah dicanangkan juga dalam kerangka rekrutmen Bakal Calon Legislatif baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/ Kota” kata Muhanto melalui keterangan pers yang diterima abadikini.com pada Rabu (7/3/2018)

Banyak masyarakat yang terus datang untuk mendaftarkan diri sebagai bacaleg dari PBB sejak awal tahun.

Kappu Pusat juga terus berkonsolidasi dengan tetap menjalin silahturahim ke 24 wali amanah partai yang merupakan ormas-ormas Islam diantaranya ICMI, DDII, SI, Bakomubin, LPPI, Persis dan lainnya. Selain wali amanah kami juga rutin silahturahim ke ormas islam lainnya seperti PBNU, FPI, STII, PA 212, GNPF Ulama dan MTA.

“Kami akan terus bergerak dan ranting-ranting diseluruh Indonesia juga terus bergerak dibawah, dengan turut aktif dalam gerakan Sholat Subuh Berjamaah dan penyadaran pentingnya umat untuk melek politik” katanya

Umat islam harus melek politik, dan salurkan aspirasi politik umat melalui Partai Bulan Bintang dengan memilih saat pencoblosan nanti, semoga kami tetap akan istiqomah dalam hal pembelaan terhadap rakyat. (beng/ak)

Baca Juga

Back to top button