KAPPU Pusat Partai Bulan Bintang Serukan Penjaringan Caleg di Daerah Terus Berjalan

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Baca Juga

Kepada KAPPUWIL dan KAPPUCAB Partai Bulan Bintang se – Indonesia.

Berkaitan dengan hasil Pleno KPU Pusat siang tadi Sabtu, 17 Februari 2018, dimana dalam pernyataan putusan KPU, Partai Bulan Bintang masih mempunyai 1 (satu) kabupaten yaitu Manokwari Selatan – Papua Barat yang belum Memenuhi Syarat karena kurangnya jumlah anggota sehingga KPU Pusat mengambil keputusan bahwa Partai Bulan Bintang di nyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS),.

Namun demikian, ini bukan merupakan keputusan final, masih ada peluang PBB untuk tetap ikut Pemilu 2019, yang akan dilakukan DPP PBB dengan mediasi BAWASLU.

Saat ini Tim DPP PBB sedang mengumpulkan data-data terkait TMS di Kabupaten Manokwari Selatan – Papua Barat tersebut.

Kepada seluruh Kappuwil dan Kappucab, diharapkan untuk tetap tenang dan tetap menjalankan agenda-agendanya terutama rekrutmen Calon Anggota Legislatif baik untuk Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/ Kota di seluruh Indonesia. Serta Agenda strategi pemenangan PBB lainnya.

“inna ma’al ‘usri yusran” (sesungguhnya sesudah kesulitan itu akan ada kemudahan) kita harus yakin dan optimis bahwa PBB adalah Partai Peserta Pemilu 2019.

Mohon doa dan dukungannya, semoga dengan mediasi Bawaslu yang segera dilakukan Senin depan kepastian Partai Bulan Bintang dan segera diumumkan dan dinyatakan KPU Pusat PBB sebagai salah satu partai peserta pemilu 2019.

Untuk seluruh Kappuwil dan Kappucab, serta Wilayah dan Cabang yg belum membentuk Kappu untuk segera membentuk dan sambil berdoa agar PBB benar-benar dapat sebagai Partai Peserta Pemilu 2019, maka mohon tetap sabar dan tegar dalam menghadapi cobaan ini.

La tahzan, jangan bersedih, kita tetap kuat harus tetap tegar dengan niat yang ikhlas, sabar dan tawakkal untuk menjalankan amar ma’ruf nahi mungkar dan semoga Alloh SWT meridhoi usaha kita semua. Aamiin

Demikian agar kita tetap semangat dan Kappu bisa tetap bergerak sebagaimana mestinya,  terima kasih.

Wassalamualaikum waramatullohi wabarokatuh

Allohu Akbar… Salam

Dr. Muhanto, AQ, MM

(Ketua Komite Aksi Pemenangan Pemilihan Umum Pusat (KAPPU Pusat) Partai Bulan Bintang

Baca Juga

Back to top button