JK Puji Ustadz Abdul Somad

Abadikini.com, Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla mengaku baru pertama kali mendengarkan ceramah Ustadz Abdul Somad secara langsung. Selama ini, dirinya mengaku hanya menonton ceramahnya melalui media sosial Youtube.

“Alhamdulillah, dengan kehadiran Ustadz Abdul Somad tentu akan memberikan pencerahan. Kalau selama ini mungkin lebih banyak Anda nonton di Youtube, sekarang bisa langsung, saya juga,” ujar JK seraya tertawa saat menghadiri kegiatan Salat Subuh bersama Ustaz Abdul Somad di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Minggu (4/2/2018).

JK menilai, Somad memiliki referensi agama kuat yang membedakan dengan ustadz-ustadz lain.

Ustadz yang sempat ditolak masuk ke Bali dan Hong Kong itu juga dianggap mampu membawakan materi ceramah dengan baik, sehingga dapat diterima semua kalangan.

Hal itu, dikatakan JK, terlihat dari padatnya pengunjung ke Masjid Sunda Kelapa.

“Yang hadir ke sini berarti memakmurkan masjid. Kalau pulang dengan tausiah dari para ulama, Anda akan diberikan dorongan untuk lebih memakmurkan bangsa ini,” kata JK.

Dalam kesempatan tersebut, Wapres juga didampingi Wakapolri Komjen Syafruddin selaku Wakil Ketua Umum DMI, demikian keterangan Juru Bicara Wapres, Husein Abdullah.

Usai Salat Subuh, tampak Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan yang juga sebagai pengurus DMI bergabung di dalam masjid.

Setelah kegiatan di Masjid Sunda Kelapa usai, Wapres dan Ustadz Somad berjalan menuju kediaman Wapres untuk sarapan pagi bersama.

Nama Ustadz Abdul Somad ramai diperbincangkan pada akhir tahun kemarin, setelah dirinya diberitakan sempat ditolak masuk ke Bali dan Hong Kong dalam rangka undangan mengisi ceramah agama. (leo/cnn)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker