Ditangkap di Bandara Thailand, Perempuan Brasil Akui Telan 60 Kondom Berisi Kokain

Abadikini.com, BANGKOK- Seorang perempuan asal Brasil ditangkap di Bandara Suvarnabhumi setelah pemindaian sinar x menunjukkan bahwa ada lusinan kondom berisi kokain di dalam perutnya.

Baca Juga

Perempuan itu diciduk petugas setelah terlihat gelisah saat keluar dari gerbang E7 Bandara Suvarnabhumi, Bangkok setelah mendarat dengan pesawat Ethiopian Airlines Penerbangan ET628 pada pukul 12.30 waktu setempat. Berdasarkan paspornya, perempuan berusia 35 tahun itu diidentifikasi sebagai Josexelly Mendes Wanzeler.

Dalam interogasi yang dilakukan dengan bantuan penerjemah, Josexelly mengakui telah menelan 60 kondom berisi narkotik sebelum masuk boarding penerbangan ke Thailand. Demikian diwartakan AsiaOne, Rabu (31/1/2018).

Petugas bandara kemudian memberi Josexelly obat pencahar untuk mengeluarkan semua kondom berisi narkotika dari perutnya. Tindakan itu diperlukan agar narkotika yang dia bawa dapat ditimbang sebelum pihak berwenang menjatuhkan tuntutan penyelundupan obat terlarang terhadap Josexelly. (ak/okz)

Back to top button