Peduli Covid-19, Nikita Mirzani Justru Sumbang Alat Kontrasepsi

Abadikini.com, JAKARTA – Artis sensasional Nikita Mirzani memiliki ide gila disaat Covid-19 sekarang ini. Menurut wanita yang akrab disapa Nyai itu ia berniat membagikan alat Kontrasepsi (Kondom) kepada setiap pasangan yang banyak menghabiskan waktu di rumah.

Menurut Nikita untuk mencegah kehamilan bagi yang ada program menunda kehamilan, kondom tersebut bisa membantu.

“Ada lagi. Kayaknya gua mau sumbang kondom deh,” ucapnya, Senin (1/2/2021).

Tetapi kondom itu bukan dibagikan ke Wisma Atlet seperti saat membagikan permen jahe, tapi wanita berusia 34 tahun itu ingin mengirimkan kondom ke masyarakat Indonesia, yang sedang berleha-leha di rumah karena dampak dari covid-19.

“Supaya makin memperkecil kehamilan. Soalnya cuma hamilin doang anaknya nggak dirawat buat apa,” jelasnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani tidak takut nantinya jika menjadi omongan masyarakat Indonesia, karena memberikan kondom sebagai bentuk kepeduliannya.

“Kan gua udah biasa jadi bahan omongan. Jadi biasa aja,” ujar Nikita Mirzani.

Diketahui Nikita Mirzani telah mengirimkan paket permen jahe ke Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Nikita Mirzani mengaku memiliki ide yang spontan mengirimkan permen jahe, karena peduli dengan tenaga medis dan juga pasien covid-19.

“Ya kan permen enak diemut doang mengandung vitamin C, dan bisa menaikan imun,” kata Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker