Prilly Latuconsina Akui Pernah Beli Kondom Waktu SMP

Abadikini.com, JAKARTA – Saat masih duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Prilly Latuconsina akui pernah beli kondom atau alat kontrasepsi.

Pemain film Danur itu mengira kondom adalah sebuah permen karet.

Hal itu diungkap Prilly dalam konten tanya jawab di kanal YouTube Boy William, Senin (29/3/2021).

“Apa hal yang paling lucu yang pernah kamu alami?,” tanya Boy William.

Sambil tertawa mantan pacar Maxime Bouttier itu mengaku pernah membeli kondom. Kala itu Prilly Latuconsina mengira kondom sebagai permen karet karena mimiliki banyak rasa.

“Waktu SMP gue pernah beli protection alias kondom. Gue kira itu permen karet karena ada rasa-rasanya haha,” jawab Prilly Latuconsina terkekeh.

“Lo makan?,” timpal Boy William terkejut.

Beruntungnya kasir super market menegur Prilly Latuconsina saat hendak bayar kondom tersebut. Meski merasa bingung, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Srigala ini mengurungkan niatnya dan mengikuti perkataan si penjaga kasir.

“Nggak, gue beli. Terus mbak-mbak kasirnya nanya, ‘kamu tahu ini apa?’, Permen kan mbak? Bukan dek, taruh lagi nanti juga kamu tahu itu apa’, haha,” ujarnya terkekeh.

Penasaran, Boy William kembali bertanya apakah Prilly sudah mengerti kegunaan kondom atau tidak.

“Sekarang lo tau itu apa?,” tanya Boy William penasaran.

Di usia yang sudah menginjak 24 tahun, tak dipungkiri Prilly Latuconsina paham kegunaan kondom. Tetapi sampai sekarang dia masih bingung kenapa alat kontrasepsi itu memiliki berbagai rasa seperti permen.

“Sekarang gue tahu itu apa. Tapi gue masih bingung kenapa itu ada rasanya. Kayak, ‘why?’ Haha,” sambung Prilly tertawa ngakak.

Baca Juga

Back to top button