Bupati Bungo dan Istri Kecelakaan di Tebo

abadikini.com, TEBO – Kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Tebo kembali terjadi. Kali ini mobil dinas plat merah BH 14 KZ yang dikendarai Bupati Bungo, H Mashuri dan Istri Beserta ajudan mengalami kecelakaan. Kecelakaan maut tersebut terjadi di Desa Semabu, Tebo Tengah, Tebo, dengan mobil travel Kijang Inova yang sarat muatan.

Indormasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Informasinya, mobil jenis XTrail yang dikendarai bupati dan istri melaju kencang dari arah Jambi menuju Bungo. Saat melintas didesa Semabu, mobil adu kambing dengan travel BA 111 yang berisi 4 orang. Dari kecelakaan tersebut, mobil kijang inova ringset berat, sedangkan mobil yang ditumpangi bupati ringsek di bagian kiri depan.

Bupati Bungo H. Mashuri.

“Bupati, istri dan ajudan tidak mengalami luka yang berat, hanya saja bagian kepala mengalami memar dan saat ini sudah ada dirumah dinas,” terang Supri salah satu orang dekat Mashuri, sabtu (6/1/2018) sekira pukul 19.30 WIB.

Sementara itu, informaai yang didapat dari salah satu keluarga korban mobil travel yang sedang dirawat di RSUD Tebo, menyebutkan, keluarga mereka, tadi sore, berangkat dati Kuamang Kuning hendak ke jambi, naik mobil travel, namub saat di Semabu Tebo mengalami kecelakaan.

“Saat ini keluarga kami masih dirawat di rumah sakit, dan belum tahu kondisinya,”jelas keluarga korban yang enggan menyebutkan namanya.

Belum ada konfirmasi resmi dati Kepolisian Polres Tebo terkait kecelakaan maut rombongan Bupati Bungo ini.

“Tadi, rombongan Bupati, baru pulang dari menghadiri peringatab HUT Provinsi Jambi,” ungkap Supri lagi. (adm.ak/serujambi)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker