Pimpinan Cabang FSPPP – KSPSI Rokan Hulu Warning Seluruh Pelaku Usaha

abadikini.com, ROKAN HULU – Pimpinan Cabang (PC) Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan (FSPPL) Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau memberi warning kepada seluruh pelaku usaha perkebunan dan pertanian  yang ada dirokan hulu.

H.Porkot Hasibuan SH yang didampingi sekretaris pimpinan cabang Syafran harahap kepada abadikini.com senin (18/12/2017) di sekretariat jln. Diponegoro No.17 pasir pengarayan rohul riau bahwa pihaknya berharap agar seluruh pengusaha bisa konsekwen dalam memberikan tunjangan hari raya (THR) natal dan tahun baru 2018 kepada pekerja yang bernaung dibawah usahanya.

“Jika pihak perusahaan yang mangkir atau tidak tidak mengeluarkan tunjangan hari raya (THR)  kepada karyawan/ti yang bernaung dibawahnya perlu diberikan sangsi tegas,” ujar Parkot, Senin (18/12/1017).

Karena FSPPP bertugas mempekerjakan tenaga kerja dan mengayominya seuai aturan perundang undangan.

“FSPPP bertugas mepekerjakan tenaga kerja serta mengayominya sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku,” pungkasnya

Sementara, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Rokan Hulu Erly Ismail berharap kepada pelaku usaha pertanian dan perkebunan untuk komitmen dan menghargai hari besar umat Kristiani.

“Kiranya pihak pelaku usaha perkebunan dan pertanian yang bergerak dirokan hulu supaya komitmen dan menjunjung tinggi serta menghargai hari besar umat kristiani yang bekerja dibawah usaha masing-masing harap Erly Ismail. (R.lubis.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker