Bantuan Program Jokowi, Kades Dedy Awasi Langsung Pengerjaan Dana Desa

abadikini.com, PURWAKARTA – Kepala Desa Cikadu Dedy Sudjana secara rutin melakukan pengawasan terhadap pengerjaan Program Dana Desa di lapangan agar memperoleh hasil yang memuaskan.

Dedy Sudjana menjelaskan, tujuan adanya sidak lapangan ini untuk mengantisipasi pengerjaan yang asal-asalan tanpa memakai bestek dan perencaanaan yang jelas.

“Pengawasan di lapangan ini supaya pengerjaan dana desa ini memakai bestek yang jelas sehingga hasilnya pun memuaskan semua pihak,” tegas Dedy di sela-sela sidak pengerjaan pembuatan tembok penahan tanah (TPT) di Kampung Bongas, Desa Cikadu, Kecamatan Cibatu, Purwakarta, Senin (27/11/2017)

Lebih lanjut Dedy menambahkan, untuk Program Dana Desa tahap kedua di desanya dialokasikan untuk pembangunan TPT dan pengerjaan jalan lingkungan (jaling) hotmix.

“Untuk pengerjaan TPT panjang 200 meter dan hotmix 500 meter semua dikerjakan oleh warga kompak gotong royong,” ujar Abah panggilan akrab Dedy.

Sedangkan adanya bantuan dari pusat, program presiden Jokowi dirasakan warga Desa Cikadu sangat membantu pembangunan infrastruktur perdesaan

“Terus terang kami mengaku terbantu adanya program Pak Jokowi ini. Semoga ini terus berkesinambungan menuntaskan jalan rusak tidak ada lagi,” tandasnya. (fuljo.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker