Kepala BNN Sebut Bandar Narkoba Adalah ”Penghianat Bangsa, Penghianat Harus Ditembak Mati”

abadikini.com, JAKARTA – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso tidak pernah takut untuk menghabisi para bandar narkoba. Bahkan ia tak akan segan untuk menembak mati para pengkhianat bangsa itu.

“Bandar narkoba adalah pengkhianat bangsa. Pengkhianat harus ditembak mati. Darah mereka halal jika diminum. Saya mengatakan seperti ini karena saya tahu persis kondisi atau pun peredaran narkotika di lapangan,” ungkap pria yang akrab disapa Buwas di sela-sela pemusnahan 191 kilogram sabu di Lapangan Merdeka Medan, Kamis (19/10/2017).

Mantan Kabareskrim Mabes Polri ini mengungkapkan dirinya juga tidak khawatir dengan tudingan pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) yang sering dialamatkan terhadap personel yang melakukan pemberantasan narkoba.

“Bandar narkoba membunuh ribuan nyawa manusia, kita diberikan senjata untuk menembak bukan untuk main-main,” kata Buwas.

Dalam kesempatan itu dirinya juga mengajak seluruh pihak baik TNI, Polri maupun bea cukai untuk terus bersinergi melakukan pemberantasan narkoba yang menjadi musuh bangsa.

Dalam kesempatan itu, Buwas juga menyaksikan pemusnahan 191 kilogram sabu, 43,450,000 butir pil ekstasi dan 520 kilogram daun ganja kering. Pemusnahan dilakukan di Lapangan Merdeka dihadiri Komjen Budi Waseso, Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari, Kepala BNNP Sumut Brigjen Andi Loedianto, Kapolrestabes Medan Kombes Sandi Nugroho, serta pejabat penting lainnya. (ak/ts)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker