Ivan Perisic Bertahan di Inter Milan

abadikini.com, MILAN – Kabar terbaru Ivan Perisic, Wing Inter Milan tentang rumor kepindahannya ke Manchester United terjawab sudah. Pemain berusia 28 tahun itu akan tetap berada di Inter Milan. Hal itu diungkapkan oleh Pelatih Tim Nasional Kroasia, Ante cacic.

“Saya berbicara dengan Ivan Perisic, dia senang di Inter. Pelatih Luciano Spalletti (pelatih Inter Milan -Red) menghargai dia, mereka sedang mempersiapkan kontrak baru untuknya, ungkapnya sebagaimana dikutip dari manchestereveningnews hari ini, Selasa, (29/8/2017).

[ads1]

Terlepas dari semua spekulasi seputar masa depannya, Pemain Timnas Kroasia itu  telah memulai awal yang baik musim ini dan telah mengoleksi  empat gol untuk penampilan barunya bersama Inter Milan.

Perisic masuk dalam rencana Jose Mourinho dalam bursa transfer musim panas ini untuk memperkuat skuad penyerang yang bisa menyerang melalui sayap.

“Saya mengatakan kepada Mr Woodward tentang rencanaku untuk menambah empat pemain penyerang, namun tidak ada paksaan untuk merealisasikan rencana tersebut”, ujar Mourinho.

Mantan pelatih Inter Milan ini juga menambahkan ia puas dengan skuad yang ia miliki sekarang.

“Saya senang dengan skuad yang kita miliki. Saya siap  tanpa pemain keempat. Jika kita keluar dari pasar, saya baik-baik saja. Saya siap,” pungkasnya. (nov.ak)

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button