Walikota Ali Ibrahim Pimpin Rapat Persiapan Kunjungan Kesultanan Hasanuddin Turunan Raja Sakti Malaysia

abadikini.com, TIDORE – Dalam rangka persiapan kunjungan  DYTTM Tuan Raja Azhar Syah Al Sakti Ibni, DYTTM Tuan Raja Wahab Syah Al Sakti, Kesultanan Hasanuddin Turunan Raja Sakti Malaysia  ke  kadaton Kesultanan Tidore pada, Kamis (7/9/2017) mendatang, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan menggelar rapat persiapan.

Rapat dipimpin langsung oleh Walikota Tidore Kepulauan  Capt. H. Ali Ibrahim, MH bersama Sekretaris Daerah Ir. Thamrin Fabanyo, Asisten Sekda Bidang Administrasi Dra, Kartini Elake, Staf Ahli Walikota dan para Pimpinan SKPD, bertempat di ruang rapat Walikota Kamis (24/8).

Dalam rapat  tersebut Walikota Ali Ibrahim menyampaikan kepada para peserta rapat agar dapat membentuk satu Ttm untuk penyambutan kedatangan Tuan Raja. sehingga pada waktu kunjungan tersebut dapat berjalan aman, lancar dan sukses sesuai dengan yang apa kita harapkan bersama.

“Kepada seluruh SKPD atau petugas dan penanggung jawab kegiatan untuk selalu berkoordinasi bersama agar memberikan kesan baik bahwa Kota Tidore Kepulauan sangat terbuka dan senang menerima setiap kunjungan dari luar baik dari dalam maupun luar negeri” Kata Ali Ibrahim.

Untuk diketahui, Raja beserta rombongan berkunjung ke Kadaton kesultanan selain bersilaturahmi dengan Sultan Tidore, Husain Syah beserta para Bobato, juga akan memberikan santunan kepada anak yatim piatu. (g.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker