Berikut Ini Nama-Nama Pejabat Polda Yang Diganti Termasuk Kapolda Metro Jaya M Iriawan

abadikini.com, JAKARTA – Kapolri Jenderal Tito Karnavian melakukan Pergantian jajaran perwira tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST/1768/VII/2017 Kamis (20/7/2017) Ada 51 perwira yang dimutasi.

Dinatranya yang terkena Rotasi jabat antara lain adalah Kapolda Metro Jaya dari Irjen M Iriawan menjadi Irjen Idham Aziz.

Lalu Kapolda Papua Barat Brigjen Martuani Sormin dimutasi menjadi Kadiv Propam Polri. Posisi yang ditinggalkannya akan diisi Brigjen Rudolf Alberth Rodja.

Wakapolda Sulut Brigjen Refdi Andri akan menjabat Karoprovos Divpropam. Posisi Wakapolda Sulut akan diisi oleh Brigen Johanis Asadoma.

Pergantian juga terjadi di jabatan Wakapolda Kaltim. Wakapolda Kaltim saat ini Brigjen Mulyana dimutasi menjadi Karomisinter Divhubinter Polri. Posisi yang ditinggalkannya akan diisi Brigjen Naufal Yahya.

Brigen Naufal sebelumnya menjabat Ses NCB Interpol Indonesia Divhubinter Polri. Posisi yang ditinggalkannya akan diisi Kombes Napoleon Bonaparte yang saat ini menjabat Kabagkonvinter Set NCB Interpol Indonesia Divhubinter Polri.

Sementara itu, Wakapolda Sumbar Brigjen Nur Afiah diangkat jadi Widyaiswara Madya Sespim Lemdiklat Polri. Posisi Wakaplda Sumbar akan dijabat Brigjen Bayu Wisnumurti.

Wakapolda NTT akan dijabat Brigjen Gustaav Manoppo. Dia menggantikan Brigjen Sumartono Jochanan yang akan memasuki masa pensiun. (nov.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker