Boris Mathis: Saya Merasa Terhormat Bisa Bergabung di Everton

abadikini.com, BOLA – Boris Mathis resmi menandatangani kontrak dengan Everton berdurasi dua tahun, klub asal Merseyside itu mendapatkan striker muda Prancis itu dengan gratis. Sebelum bergabung dengan tim utama dia akan bermain bagi tim U-23 terlebih dahulu.

Striker muda Prancis berusia 19 itu, bergabung ke Everton dengan status bebas transfer setelah meninggalkan Metz pada musim panas ini.

Mathis merupakan produk dari akademi Lyon yang bergabung dengan Metz pada tahun 2015 dan melakukan debut profesionalnya untuk klub Ligue 1 tersebut pada bulan April 2017.

“Saya sangat senang dan merasa terhormat untuk datang ke Everton,” kata Mathis sebagaimana dikutip dari  evertonfc.com, Kamis (6/7/1017).

“Ini adalah klub yang hebat dan saya selalu menyukai sepak bola Inggris dan Premier League.”

“Saya telah mengikuti Everton sejak di Prancis. Klub ini memiliki beberapa pemain hebat dan saya sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari itu.”

“Kesan pertama saya sangat bagus. Saya menyukai gestur dan intensitas yang ditunjukkan para pemain. Semua orang juga sangat ramah terhadap saya, itu juga menyenangkan.” ujarnya.

Sebelum menembus tim utama dan berada di bawah bimbingan Ronald Koeman, Mathis harus bekerja dengan pelatih U-23 terlebih dahulu yaitu David Unsworth.

Pemain yang dikenal dengan kecepatan dan kemampuan teknisnya juga mengungkapkan tujuan utamanya setelah tiba di Merseyside yaitu bermain di tim utama, suatu hari nanti.

“David Unsworth adalah pelatih yang sangat baik. Tentu saja, dia bermain di Premier League dan saya sudah melihat seberapa bagus dia.”

“Impian saya adalah bermain untuk tim utama di sini. Ronald Koeman adalah sosok yang sangat hebat, tidak hanya sebagai pelatih tapi reputasinya sebagai pemain juga bisa berbicara untuk dirinya sendiri.”

“Saya ingin bermain di Premier League untuk Everton,” harap Mathis.

Topik Berita
Back to top button
Close