MU harus Puas Berbagi Anggka dengan Everton

Abadikini.com, JAKARTA – Hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke 23 yang mempertemuan Manchester United (MU) dengan Everton berakhir imbang 3-3. NU harus puas berbagi angka pada laga Laga yang digelar Stadion Old Trafford pada Sabtu (6/2/2021) malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB,

Baca Juga

Jalannya Pertandingan

Setan Merah tancap gas sejak peluit babak pertama, alhasil MU unggul 2 gpl babak pertama lewat tandukan Edinson Cavani (24′) dan sepakan Bruno Fernandes (45′). Everton kemudian membalas dua gol dalam waktu tiga menit yaitu melalui aksi Abdoulaye Doucoure (49′) dan James Rodriguez (52′).

MU kembali memimpin berkat gol Scott McTominay pada menit ke-70. Namun, kemenangan Setan Merah yang sudah di depan mata dibuyarkan oleh Dominic Calvert-Lewin pada menit terakhir masa injury time babak kedua.

Adapun, hasil ini membuat Manchester United gagal menyamai raihan poin Manchester City. Man United yang mengoleksi 45 poin dari 23 laga tetap berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris. Sementara, posisi puncak masih dikuasai Man City yang membukukan 47 poin dari 21 laga. Bagi Everton, hasil imbang kontra Manchester United membuat mereka naik ke peringkat keenam berbekal raihan 37 poin dari 21 pertandingan.

Baca Juga

Back to top button