Pengadilan Negeri Soasio Canangkan Pembangunan Zona Integritas Bebas Korupsi

abadikini.com, TIDORE – Dalam rangka upaya Pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di lingkungan Pengadilan Negeri Soasio, Ketua Pengadilan Negeri Soasio, Martha Maitimu, SH bersama jajarannya menggelar Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Kantor Pengadilan Soasio, Senin (19/6). Kegiatan ini dihadiri Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim, MH bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Soasio, Martha Maitimu mengatakan pencanangan pembangunan integritas menuju wilayah bebas korupsi sebagai bentuk komitmen seluruh jajaran Pengadilan Negeri Soasio untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Konitmen moral ini menjadi pegangan bagi seluruh hakim dan staf lembaga Pengadilan Negeri Soasio dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat, pelayanan prima menjadi komitmen untuk membangun lembaga peradilan ini ke depan lebih baik,” ujar Martha Maitimu.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona Integritas oleh Ketua Pengadilan Negeri Soasio, Martha Maitimu bersama Walikota, Capt. H. Ali Ibrahim, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah. (g.ak)

Baca Juga

Back to top button