Mantap.. Yusril Tausiyah Ramadhan Di Masjid At Taqwa Muratara

abadikini.com, MURATARA – ‎ Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra memberikan tausyiah di Masjid Al Taqwa, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, Sabtu (10/6/2017) malam.

Yusril menyampaikan tausyiah sekitar 15 menit, mengenai keajaiban Alquran mengandung sumbser hukum, tidak pernah berubah satu hurufpun dan dengan mudah di hafal oleh banyak orang berbeda dengan kitab-kitab agama lain.

“‎Alquran diturunkan di bulan Ramadan, sejak dulu sampai sekarang tidak ada satu pun kalimat maupun huruf yang berubah. Bahkan jutaan umat menghafal Alquran di luar kepala, ini yang membedakan Alquran dengan kitab-kitab lainnya, tidak ada kitab yang dihafal di luar kepala, kecuali Alquran,” kata mantan Menteri Hukum dan Ham itu.

Foto Bersama Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra, Bupati Muratara Syarief Hidayat, Sekda Muratara Abdullah Matcik dan Ustad Fahrurrozi di Masjid At Taqwa Muara Rumpit, Sabtu (10/6/2017) malam.

Menurut tokoh nasional itu, Alquran mudah dihafal karena itu merupakan wahyu yang diturunkan langsung Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW melalui perantara malaikat Jibril. Alquran diturunkan menggunakan bahasa pusisi dan prosa yang tinggi dengan Bahasa Arab yang terang, dan mushaf suci ini diturunkan secara bertahap. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker