Ali Ibrahim Dapat Penghargaan Sorban Paletina dari Imam Besar Masjid Gaza

abadikini.com, BACAN – Walikota Tidore Kepulauan melaksanakan sholat magrib dan buka puasa bersama Pemda Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) dan masyarakat Bacan di mesjid raya Bacan, Halsel. Pada kesempatan itu, Walikota Tidore Kepulauan diberikan penghargaan Sorban Palestina yang disematkan oleh Imam besar mesjid Gaza Palestina.

Ali Ibrahim mendapat sambutan meriah ketika menginjakan kakinya di Bandara Usman Syah Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Prov. Maluku Utara, Kamis sore (8/6/2017).

Calon Gubernur Maluku Utara ini berkunjung ke Halmahera Selatan (Halsel) dalam rangka menghadiri peringatan HUT Ke 14 Kabupten Halsel.

Pantauan abadikini.com, tiba di Bandara Usman Syah, sekitar pukul 17.45 Wit, Ali Ibrahim disambut masyarakat Bacan dangan pengalungan bunga. Orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini juga hadiri syukuran HUT Halsel di Masjid Raya Halsel.

 

Bakal Calon Gubernur Maluku Utara Capt. Ali Ibrahim disambut masyarakat Bacan dangan pengalungan bunga di Bandara Usman Syah Bacan, Kabupaten Halsel, Maluku Utara, Kamis (8/6/2017) sore.

Melihat kehadiran Walikota Tidore, Imam Masjid Gaza Palestina Abdullah Basarah yang juga hadir sebagai penceramah menyerahkan sorban Palestina dan Al-Qura’an kepada Ali Ibrahim.

Usai kegiatan di Masjid Raya Halsel, Ali Ibrahim diundang untuk shalat Taraweh dan bersilaturahim dengan masyarakat di Masjid Babusalam, Bacan Timur. Dihadapan ratusan imam dan jamah, Ali Ibrahim meminta doa dan dukungan untuk maju sebagai calon Gubernur Maluku Utara Periode 2018-2023.

Tak diduga, para imam, tokoh agama dan tokoh adat serta jamah yang memadati masjid langsung menyampaikan doa dan dukungan kepada Ali Ibrahim.

Menurut Jadwal, setelah dari Bacan Timur, Ali Ibrahim diundang bersilaturahim dengan masyarakat desa Mandang, Bacan Selatan dan masyarakat Desa Amasing, kota Bacan. Para tokoh dan masyarkat  di dua tempat tersebut mendukung dan mendoakan Ali Ibrahim untuk menjadi gubernur Maluku Utara. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button