Persib Bandung Dua Kali Kalah Beruntun, Djanur Mengaku Siap Dipecat

abadikini.com, BOLA – Pelatih Maung Bandung (Persib), Djadjang Nurdjaman alias Djanur ucapkan selamat kepada Bayangkara FC usai ditaklukkan 2-0. Ia siap untuk dievaluasi (Dipecat).

“Kami mengakui kami bermain jelek, kami kalah. Selamat kepada Bhayangkara. Apapun mengenai hasil pertandingan, bagi saya pribadi saya siap dievaluasi,” kata Djanur di Bekasi, Minggu (4/6/2017).

Kekalahan ini merupakan kekalahan kedua yang ditelan Persib, setelah dalam laga sebelumnya kalah 0-1 dari Bali United.

Meski kalah, Djanur tak mau para pemainnya disebut bermain tidak ngotot dan terkesan loyo. Menurutnya, permainan adalah sebuah sistem yang saling berkaitan.

“Saya tidak sepakat jika para pemain dikatakan tidak ngotot dan loyo. Dari awal kita sudah bermain baik dan menguasai pertandingan. Berarti ini ada yang salah. Persib tidak ada apa-apa, evaluasi masih kami terus lakukan. Mungkin kami adalah tim juara, jadi ada desakan dan anggapan ‘semuanya salah’. Tapi, kami terus evaluasi. Saya juga sangat siap untuk dievaluasi. (Dipecat) saya siap,” kata Djanur kepada wartawan usai pertandingan.

Posisi Persib saat ini melorot ke posisi 11 klasemen dengan catatan 13 poin. Jumlah tersebut terpaut 7 poin dari PSM Makassar di puncak klasemen. (Udin.ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker