PBB Kota Palembang Galang Silaturrahmi dengan Bakal Calon Walikota yang Mendaftar

abadikini.com, PALEMBANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Palembang setelah usai melakukan penjaringan bakal calon Walikota lalu di lanjutkankan dengan gelar silaturrahmi dengan para bakal calon Walikota kota yang telah mendaftar guna menjalin kebersamaan dan mendengarkan visi-Misi kandidat bakal calon Walikota.

“Alhamdullilah malam ini kami telah selesai bersilahturahmi dan mendengarkan paparan Visi -Misi dan mengambil formulir pengembalian  bakal calon Walikota Palembang periode 2018-2023 sesuai no urut pendaftar pertama di Partai Bulan Bintang kota Palembang di kediaman bapak H. Harnojoyo ,” kata sekretaris DPC Ade Victoria kepada abadikini.com lewat keterangan tertulisnya, Senin (15/5/2017).

Ade Victoria menjelaskan, ini program terobosan DPC Kota Palembang karna PBB yang membuka pendaftaran bakal calon Walikota periode 2018-2023 dengan tujuannya untuk mengenal lebih dekat beberapa calon ini sebelum kita memutuskan kemana arah yang akan diusung.

“Setelah kita tetapkan maka kita tidak akan sungkan untuk turun semua DPC, Otonom Partai, DPAC dan Ranting kekalangan masyarakat, kita sudah mengenal bakal2 calon tersebut apalagi ujung tombak DPC terletak pada ketua-ketua DPAC yang tersebar di 16 kecamatan se-Kota Palembang, tak lain  untuk membuka peluang semua kader PBB berkiprah persiapan bertarung dan mengenal medan pertarungan menuju pileg dan pilpres 2019,” tegasnya.

“Dan kami membuka diri kepada semua kalangan masyarakat kota palembang untuk bergabung dan berjuang bersama PBB kota palembang membesarkan Partai dengan etika berpolitik selalu mengedepankan keterbukaan mulai dari tingkatan pengurus paling bawah kita memberikan contoh congrit Dan sampai saat ini kami masih bersifat netral,” sambungnya.

Anggota DPRD Kota Palembang ini Menambahkan, Kegiatan silaturrahmi ini di selenggarakan bergantian dirumah bakal calon Walikota, besok Selasa (16/5/2017) pukul 14  Wib direncanakan silaturrahmi kerumah bakal calon Walikota Sarimuda yang mengambil formulir ke DPC Kota Palembang no 3 karna yang mengambil formulir ke 2 hari kamis menjadwalkan.

“Ini sekalian ketua-ketua DPAC bisa memverifikasi alamat tempat tinggal dan langsung berkenalan dirumah kediaman bakal calon,” terangnya.

Fungsionaris PBB Kota Palembang Galang Silaturrahmi dan Mendengar Visi-Misi di Kediaman Bakal Calon Walikota Harnojoyo, Senin (15/5/2017) malam

Untuk yang malam ini silaturrahmi di rumah bapak H. Harnojoyo jalan musi 2 kota palembang, kecamatan ilir barat 1, Visi Misi sejalan PBB ucapkan apresiasi kepada Harnojoyo.

“kami sangat mengapresiasi program dan paparan visi-misi H. Harnojoyo yang sejalan dengan visi-misi partai bulan bintang yang akan datang,” pungkasnya.

Diketahui turut hadir pada kesempatan ini enam belas Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se-Kota Palembang Otonom Partai Muslimah Bulan Bintang, Brigade Hizbullah dan Pemuda Bulan Bintang DPC Kota Palembang. (sl.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker