PBB Jambi Canangkan Program Bersentuhan Langsung ke Masyarakat

abadikini.com, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB) menghadiri Silaturahmi dan konsolidasi dengan Dewan Pimpinan Walayah (DPW) PBB PROP JAMBI, Minggu (30/4/2017).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Bidang Polhankam Luar Negeri DPP PBB Dr. Yurisman Star SE, M.Si dan Mulyadi ST Wasekjen DPP PBB, mengatakan telah dilakukan penyegaran kepengurusan pada tiga DPC PBB di Jambi, yaitu; DPC PBB Batanghari, DPC PBB Muara Jambi dan DPC PBB Kab. Tebo.

Yusriman menjelaskan akan terus dilakukan pemantapan infrastruktur partai dengan pembentukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan pengurus Ranting dalam 3 bulan kedepan.

“Telah di lakukan penyegaran 3 DPC PBB di jambi, yaitu; Batanghari, Muara Jambi dan Kab Tebo dan juga pemantapan infrastruktur partai dengan pembentukan PAC dan Ranting dalam 3 bulan ke depan,” kata Dr. Yurisman Star saat dihubungi abadikini.com, Minggu (30/4/2017).

Selain itu, wakil sekjen Mulyadi mengatakan, DPW dan DPC se-Jambi akan canagkan program-program yang menyentuh kebutuhan masyarakat bawah (akar rumput) berupa pembentukan koperasi, UMKM dan lain-lain dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“DPW PBB dan DPC PBB se- Provinsi Jambi akan fokus ke pembentukan Infrastruktur partai, sehingga program program pembinaan yang lebih terarah dengan pengawasan melekat yang lebih strategis,” ujar mulyadi, ST Wasekjen DPP PBB

Mulyadi menambahkan dengan moto PBB untuk masyarakat, DPW PBB DAN DPC PBB se-Provinsi Jambi akan melaksanakan program yang menyentuh masyarakat. Menurut dia, ada beberapa permasalahan yang didiskusikan dan beberapa solusi yang akan diambil sebagai pilot project di Provinsi Jambi. (sop.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker