Saleh Ganiru : Insya Allah Paslon Beramal Saleh Menangan 60 Persem

abadikini.com, BUTON TENGAH – Puluhan ribu massa menghadiri kampanye akbar pasangan calon bupati Buton Tengah (Buteng) nomor urut dua Abdul Mansur Amila-Muh. Saleh Ganiru (Beramal Saleh) di lapangan Wayong Lombe Kecamatan Gu, Sabtu (11/2/2017).

Walau sempat diguyur hujan namun tidak menyurutkan keinginan masyarakat Buteng untuk menghadiri kampanye akbar tersebut.

Dalam kampanye akbar itu, Abdul Mansur Amila berpesan kepada seluruh pendukung agar pada 15 Februari 2017 mendatang memilih pemimpin yang bisa membawa Buteng ke arah yang lebih baik.

“Saya mengimbau seluruh masyarakat Buteng agar memilih pemimpin yang betul-betul sudah berpengalaman. Manakala salah memilih, maka Buteng yakin akan tertinggal dengan daerah-daerah lain,” kata Mansur Amila.

Mansur Amila menambahkan, menjadi bupati tidak cukup hanya sebatas memiliki keinginan, tetapi harus memiliki program perencanaan dan visi misi yang jelas sehingga arah pembangunan Buteng ke depan akan lebih baik.

Sementara wakilnya Muh. Saleh Ganiru dan juga politisi Partai Bulan Bintang (PBB) itu menambahkan setelah sekian lama menawarkan program serta visi misi kepada masyarakat Buteng dari awal sampai hari ini, maka melihat antusias masyarakat yang begitu tinggi, ia merasa yakin akan menjadi pemenang pada Pilkada Buteng.

“Insya Allah kami bisa mendulang sampai 60 persen suara kemenangan,” kata Saleh Ganiru.

Turut hadir pada kampanye akbar itu Bupati Konawe Utara Ruksamin dan Hasan Mbou (tokoh masyarakat Buteng), serta para legislator Buteng yang berasal dari partai pengusung. Kampanye tersebut juga dimeriahkan oleh artis ibukota diantaranya Evi Masamba.

sumber: zonasultra

Back to top button