Ruksamin Ajak Masyarakat Buton Tengah Pilih Nomor Urut 2 “Beramal Saleh”

abadikini.com – BUTON TENGAH – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Buton Tengah (Buteng) Ir H Abdul Mansur Amila MTP dan Saleh Ganiru S.Ag, menggelar Kampanye Terbatas di Lapangan Jewayong Lombe, Kecamatan Gu, Kabupaten Buton Tengah, Jumat (20/1/2017).

Dalam kampanye terbatas tersebut, pasangan calon dengan jargon “Beramal Saleh” ini dihadiri ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Tenggara (Sultra) Dr. Ruksamin.

Ruksamin dalam orasi politiknya menyapa calon Bupati dan Wakil Bupati yang berjargon “Beramal Saleh” dengan sebutan Bupati dan Wakil Bupati. Menurutnya sebutan itu sebaai do’a semoga beliau berdua terpilih dan dilantik.

Selain itu, Ruksamin juga mengajak ribuan massa pendukung yang memadati lapangan Jewayong Lombe, Kecamatan Gu mendoakan pasangan calon nomor urut 2 itu untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Buton Tengah.

“Yang saya hormati saudra saya Bupati dan wakil Bupati Buton tengah, Mansur Amila dan Saleh Ganiru. Ruksamin sambil mengajak ribuan pendukung “beramal saleh’ untuk mendoakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

Ribuan Masyarakat memadati Kampnye Terbatas tingkat Kecamatan untuk Paslon No. urut 2 dengan Jargon “Beramal Saleh”

“Saya melihat ribuan masyarakat yang hadir pada hari ini, Walaupun ini hanya kampanye tingkat kecamatan kita semua kenal dan yakin. Insya Allah Pak Mansur Amila dan pak Saleh Ganiru akan menjadi bupati dan wakil bupati buton tengah. Aamin.. Ribuan Massa pendukung pun ikut mengucapkan Aamin,” sambung Ruksamin.

Ruksamin mengingatkan ribuan masyarakat yang hadir dalam kampanye itu untuk tidak salah pilih saat pemilihan pada tanggal 15 Februari 2017 nanti, karena menentukan nasib kabupaten Buton Tengah lima tahun kedepan.

“Bapak, ibu semuanya jangan salah pilih, sisah duapuluh tuju hari lagi dari hari ini, akan menentukan nasib kabupaten buton tengah limah tahun yang akan datang. Bapak ibu dan semunaya pilih nomor dua,” ungkapnya. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button