Paslon Erly-Afrida Siap Melakukan Perubahan Untuk Simeulue Menuju Sejahtera

abadikini.com, SIMEULUE – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simeulue, Provinsi Aceh, Erly Hasyim dan Afridawati Darmili lakukan kampanye dialogis yang kelima di Kecamatan Teupah Tengah.

Dalam kampanye dialogis Calon Bupati Erly Hasyim yang di damping calon Wakil Bupati Afridawati itu mengatakan akan tingkatkan Ekonomi masyarkata melalui sektor pertanian, perkebunan dan kelautan khususnya di Kecamatan Teupah Tengah kabupaten Simeulue.

“Kecamatan Teupah Tengah Memiliki Sektor Pertanian, Perkebunan dan Kelautannya yang Luar biasa. Pengelolaan yang Tepat Sasaran Sangat Diutamakan demi Meningkatnya Produktivitas hasil Pertanian, Perkebunan dan juga Kelautan di Wilayah Teupah Tengah untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Erly Hasyim kepada abadikini.com usai kampanye dialogis, Kamis (2/2/2017).

Kampanye dialogis Erly-afrida di hari kelima itu di akhiri dengan makan siang bersama warga dan minum kelapa muda. Saat ingin menutup kampanye dialogis calon bupati simeulue Erli Hasyaim ungkapkan paslon nomor urut 3 dengan tagline Sejahtera itu siap melakukan perubah untuk kabupaten Simeulue.

“Pasangan SEJAHTERA Siap Melakukan Perubahan Untuk Simeulue Menuju Sejahtera,” pungkas Erly.

Untuk diketahui paslon Erly Hasyim – Afridawati maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simeulue pada Pikada 2017 ini di usung empat partai politik, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Aceh, Hanura dan Gerindra. Erly Hasyim adalah Ketua DPW PBB Provinsi Aceh dan Afridawati adalah kader Partai Aceh. (azwar.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker