Ini Hasil Pertemuan Kapolda Pangdam dan Menko Maritim Dikediaman KH Ma’ruf Amin

abadikini.com,JAKARTA – Malam ini Ketua Umum MUI Ma’ruf Amin dikunjungi Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan, Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan serta Pangdam Jaya Mayjen Teddy Lhaksmana. Ma’ruf mengaku bersyukur menerima kunjungan tersebut.

“Beliau mengunjungi saya, silaturahmi. Saya merasa syukur, bahagia,” kata Kiai Ma’ruf usai menerima Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan, Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan, Pangdam Jaya Mayjen Teddy Lhaksmana dan rombongannya di kediamannya di Koja, Jakarta Utara seperti dilansir detikcom, Rabu ( 1/2/2017).

Ma’ruf kemudian bicara soal isi pertemuan tersebut. Salah satunya membahas keadaan terkini.

“Beliau tentu melaporkan keadaan, menyampaikan informasi baik-baik saja. Alhamdulillah dan keadaan memang tidak boleh dirusak. Dijaga, keutuhan negara dan bangsa,” katanya.

“Pak Luhut ya, juga silaturahmi juga. Dan beliau tentu mengajak kita sama-sama menjaga situasi Ibu Kota khususnya dan nasional,” imbuh Ma’ruf.

Dalam pertemuan itu tidak dibahas soal sidang kasus dugaan penistaan agama kemarin. “Nggak ada. Jangan dikait-kaitkan. Ini biasa saja. Silaturahmi saja. Saya ditengok, saya kan ortu. Jadi ditengokin oleh beliau-beliau ini,” kata Ma’ruf.

Namun Ma’ruf menuturkan dirinya menerima permintaan maaf Ahok. “Ya harus dimaafkan, kalau memang minta maaf,” pungkasnya sembari tersenyum. (asp.ak.detik)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker